6 Tips yang Bisa Membuat Hidup Anda Lebih Berwarna

Cara Baru Untuk Membuat Hidup Lebih Menarik


Kita harus berinteraksi dengan dunia untuk membuat Hidup Lebih Menarik dan berwarna.

Jika hidupmu itu sebuah buku, apakah ada yang mau membacanya?

Membuat Hidup Lebih Menarik

Saya pikir kebanyakan orang tidak menyadari betapa kecilnya kita. Jika Anda tidak melakukan apa pun tentang hidup Anda, itu akan berlalu begitu saja tak akan ada warna-warni dalam hidup Anda, ketika harus meninggalkan suatu kelompok Anda akan tenggelam dan hilang dalam waktu singkat, tanpa ada yang mengingat tentang Anda. Ini fakta...kalau Kita tak bisa mewarnainya.


Pertama, Anda bisa mencoba dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada diri sendiri. Apakah hidupmu menarik dan berwarna?

Ajukan pertanyaan di bawah ini pada diri kita sendiri.

a. Kapan terakhir kali Anda tertawa sampai Anda menangis dan hampir kencing sendiri?

b. Kapan terakhir kali Anda benar-benar gugup?

c. Siapa temanmu yang terbaru? Bagaimana kamu bertemu?

d. Kapan terakhir kali Anda tersesat?

e. Di mana Anda berada paling jauh dari rumah?

f. Kapan terakhir kali Anda berkeringat?

Setelah Anda bertanya pada diri sendiri melalui pertanyaan di atas, Anda mungkin memiliki perspektif yang lebih baik tentang di mana Anda berada, semoga beberapa jawaban akan memotivasi Anda untuk membuat perubahan. Mungkin itu membuat Anda menyadari, "Wow, saya membosankan".

Jika merasa jawaban Anda tadi terlalu biasa saja atau bisa di bilang pengalaman dan pengetahuan Anda masih rata-rata. Yuk simak di bawah ini 6 Tips yang Bisa Membuat Hidup Anda Lebih Berwarna dan yang pasti nggak jadi kaum rata-rata.

● Lupakan Ketakutan. 


Apa yang kamu takutkan?  Apa yang bikin malu? Terlihat bodoh? Kegagalan? Ayolah, tumbuhkan rasa penasaran dan hilangkan ketakutan. Apa pun yang membuat Anda gugup, hentikan mencari-cari alasan dan lakukan saja. Ketika sekali "itu" selesai, Anda akan menyadari betapa mudahnya itu.

Takut biasanya saat kita melihat, tapi sama sekali belum mencoba. Cobalah!!!

● Jangan Pernah Melepaskan Anak Batin Anda.


 Kapan dan mengapa orang berhenti menjadi anak-anak? Anak-anak adalah orang-orang yang selalu berlarian, tertawa, bermain, takut, menyakiti diri sendiri.

 Tidak ada alasan mengapa semua orang tidak boleh seperti ini. Jangan menenggelamkan suara hati Anda yang mengatakan, “Woah! Itu sangat keren! ”. “Saya tidak kekanak-kanakan, saya bersenang-senang. Anda harus mencobanya beberapa saat. ”

● Cobalah Hal Baru. 


Mencoba hal-hal baru merupakan syarat mutlak untuk membuat hidup kita lebih menarik dan berwarna.

Misal ketika Anda melihat dan termotivasi setelah melihat adu ketangkasan memainkan skateboard.

Pikirkan Bagaimana kalau Anda mencobanya? Apakah menurut Anda skateboard itu keren? Apakah Anda tidak berharap Anda bisa bermain-main dan melakukan trik?

Itulah contoh pertanyaan yang harus Anda jawab ketika ingin memulai sesuatu yang baru.

● Menjadi Diri Sendiri dan Mandiri


Jika Anda mengandalkan orang lain, Anda hanya akan sampai sejauh itu saja dan sulit untuk mengembangkan kemampuan. Alhasil, Anda akan stagnan dan hilang kesempatan untuk merubah hidup Anda untuk menjadi menarik dan berwarna.

Apakah Anda mendapatkan uang dari orang tua? Mencari pekerjaan sendiri. Ingin bepergian ke suatu tempat atau melakukan skydiving dan tidak ada teman Anda yang melakukannya? pergi sendiri dan cobalah!!

● Buat Berbeda. 


Saya tidak bisa cukup menekankan ini. Tidak, Anda tidak perlu keluar dari cara Anda untuk menjadi orang yang berpakaian sangat konyol, atau menjadi orang yang membenci sesuatu hanya karena orang lain menyukainya.

Anda tidak boleh berbeda hanya untuk menjadi berbeda, Anda harus "berbeda" karena itulah yang ingin Anda lakukan. Bisa di bilang itu semua atas keinginanmu.

Contoh kasus:

 Jangan memakai tali sepatu warna hijau hanya karena tidak ada orang lain yang memilikinya, kenakan karena Anda berpikir di kepala Anda, "Tali sepatu warna hijau akan sangat keren." Abaikan siapa pun yang mengatakan, "Gaes, Kamu terlihat bodoh" atau "Mengapa Anda memakai tali hijau yang norak? ”

Anda memakai tali hijau karena Anda ingin memakai tali hijau; dan berfikirlah bahwa tali hijau yang Anda kenakan tidak membahayakan orang lain.

● Lakukan Traveling. 


Ini satu cara yang sudah banyak sekali orang lakukan untuk membuat hidupnya lebih menarik dan berwarna.

Jika Anda ingin memiliki kehidupan yang lebih menarik juga (sudah hukum alam ini mah), Anda harus bertemu dengan beberapa orang yang menarik! Mereka ada di mana-mana carilah dan berteman lah.

 "Dunia adalah sebuah buku dan mereka yang tidak bepergian hanya membaca satu halaman." -St. Agustinus


Saya bisa terus dan terus, tetapi semua ini memiliki tema  berulang. Anda harus melepaskan diri dari kepercayaan lama. Anda harus berhenti berbicara dan mulai melakukan. Berhenti membuat alasan. Anda harus berinteraksi dengan dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2