Apa itu strategi marketing yang baik

Rahasia Strategi Pemasaran/ Marketing

Sebuah marketing yang baik itu apabila terjadi banyak produk atau jasa yang terjual dengan baik. Nah,  hal ini yang membuat orang akan terus memikirkan strategi yang efektif dan menjual. Jika Anda pemula dalam hal Marketing, dibawah ini bisa Anda ikuti tips Rahasia pemasaran yang baik.


1. Strategi "Nilai Tersembunyi"

"Anda mendapat bonus ekstra $ __ dalam bonus ..." memberi tahu prospek Anda bahwa total nilai produk bonus Anda adalah sebuah misteri. Mereka akan menyadari bahwa untuk mengetahui nilai sebenarnya dari bonus Anda, mereka harus membeli produk Anda. Anda dapat memberitahu mereka bahwa itu akan terungkap setelah mereka memesan.



2. Strategi "Percaya Diri Menjual"

"Produk ini pasti akan terjual habis ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa Anda yakin produk Anda tidak akan bertahan lama. Banyak orang dipengaruhi oleh kepercayaan diri. Anda dapat menunjukkan lebih banyak lagi kepercayaan diri Anda dengan memberi tahu mereka perkiraan jangka waktu ketika produk Anda akan terjual habis.



3. Strategi "Dibombardir"

"Sulit untuk memutuskan kadang-kadang dengan begitu banyak bisnis menarik Anda ke berbagai arah ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa Anda mengerti bahwa mereka dibanjiri iklan setiap hari. Anda hanya perlu memberi tahu mereka bahwa Anda tidak akan menyewakan, membagikan, atau menjual nama mereka ke bisnis lain. Ini akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda mencoba untuk membantu mereka mengurangi junk mail dan spam mereka.



4. Strategi "Tidak Menginstal"

Strategi "tidak ada perangkat lunak untuk dipasang ..." memberi tahu prospek Anda bahwa produk Anda tidak akan memerlukan perangkat lunak apa pun untuk menggunakannya. Banyak orang, bahkan hari ini, adalah perangkat lunak atau komputer-fobia dan tidak ingin melalui kerumitan untuk mendapatkan manfaat yang mereka inginkan dengan produk yang membuat perangkat lunak rumit untuk dijalankan.



5. Strategi "Plug It"

"Itu dapat disesuaikan dan Anda dapat memasukkannya ke ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa mereka dapat menyesuaikan produk Anda untuk kebutuhan dan manfaat khusus mereka sendiri. Anda juga mengatakan bahwa mereka dapat dengan mudah menyesuaikan atau memadukan produk Anda ke dalam situasi yang ditargetkan.

6. Strategi "Kunci"

"Kunci dalam harga satu waktu Anda sekarang dan hindari biaya bulanan ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa jika mereka membeli produk Anda sekarang, mereka akan menghindari membayar biaya berkelanjutan untuk menggunakannya di masa depan. Jika mereka tertarik pada produk Anda, kemungkinan besar mereka akan segera membelinya karena kebanyakan orang membenci biaya berulang. Anda bahkan dapat memberi mereka tanggal ketika Anda akan mengalihkan produk Anda ke produk berlangganan.



7. Strategi "Mereka Semua Melakukan"

"Satu orang (manfaat produk Anda), orang lain (manfaat produk Anda), orang ini (manfaat produk Anda) ..." strategi memberi contoh spesifik kepada prospek Anda tentang orang-orang yang telah mendapat manfaat dari produk Anda. Anda dapat menyajikannya sebagai kisah sukses pelanggan atau sedikit keuntungan kecil dalam surat penjualan Anda. Anda bahkan bisa menambahkan testimonial mereka yang sebenarnya.



8. Strategi "Mitra Pribadi"

"Sebagai bonus, jadilah salah satu mitra JV pribadi saya ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa jika mereka membeli produk Anda, mereka juga dapat mempromosikan produk Anda. Anda dapat memberi pelanggan Anda tingkat komisi lebih tinggi daripada afiliasi gratis Anda, sama seperti Anda akan menjadi mitra JV pribadi Anda. Anda bahkan dapat memberi tahu mereka berapa banyak mitra JV yang Anda miliki dan nama-nama terkemuka yang terlibat.



9. Strategi "Berbaring"

"Ketika Anda berbaring di tempat tidur malam ini dan menatap langit-langit bayangkan ..." strategi memberi tahu prospek Anda untuk membayangkan manfaat dari produk Anda. Kebanyakan orang tidak akan membeli saat pertama kali mereka melihat iklan Anda sehingga ini membantu membujuk mereka untuk membeli nanti ketika mereka tidak melihat iklan Anda.



10. Strategi "Sendiri"

"Mengapa Anda mencoba melakukannya sendiri ketika Anda bisa mendapatkan (produk Anda) ..." strategi memberi tahu prospek Anda untuk mempertanyakan mengapa mereka mencoba mendapatkan sendiri manfaat yang mereka inginkan. Anda hanya perlu meyakinkan mereka betapa sulitnya tanpa bantuan produk Anda.


11. Strategi "It's Possible Now"

"Kita hidup dalam waktu di mana mungkin (keuntungan produk Anda) ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan manfaat yang diinginkan karena sumber daya yang tersedia bagi kita di zaman ini. Tentu saja salah satu sumber daya itu akan menjadi produk Anda. Anda akan menghubungkan produk Anda dengan jenis fitur baru yang dimilikinya; misalnya, teknologi baru, material baru, bahan kimia baru, dll.



12. Strategi "Left Behind"

"Banyak orang yang melompat di kereta musik, apakah Anda ditinggalkan? ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa mereka dapat kehilangan peluang untuk mencapai tujuan mereka dengan produk Anda. Anda dapat mengingatkan mereka bahwa mereka mungkin sudah pernah mendengarnya di TV, di publikasi cetak, di radio, atau di Internet.



13. Strategi "Penting"

"Ini mungkin surat yang paling penting yang pernah Anda baca ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa jika mereka tidak membaca surat penjualan Anda, itu bisa berdampak negatif pada kehidupan mereka. Banyak orang tidak ingin meninggalkan situs web Anda tanpa pemindaian sekecil apa pun atas surat Anda. Itu mungkin hanya cukup waktu untuk membujuk mereka untuk membeli.



14. Strategi "First Things First"

"Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum Anda (manfaat produk Anda) ..." strategi memberi tahu prospek Anda langkah pertama yang harus mereka ambil sebelum mereka mencoba memperbaiki hidup mereka. Bisa jadi pembelian produk Anda atau sesuatu yang harus mereka lakukan setelah mereka memilikinya. Anda bahkan dapat memberi tahu mereka jika mereka mendapatkan bagian pertama yang salah, yang dapat menghabiskan waktu, uang, tekanan emosi, dll.



15. Strategi "Dengarlah Semua Sebelum"

"Kita semua pernah mendengarnya sebelumnya (pepatah umum) ..." strategi memberi tahu prospek Anda sebuah pernyataan yang akan membantu mendukung produk Anda. Anda harus menggunakan salah satu yang dikenal luas di dunia atau di niche yang Anda targetkan. Ini dapat menjadi kuat karena sudah dicap dalam pikiran prospek Anda dan mereka mungkin sudah mempercayainya.


16. Strategi "Apakah Hal yang Sama"

"Sendiri rendah biaya, kualitas alternatif yang melakukan hal yang sama ..." strategi memberitahu prospek Anda bahwa produk Anda melakukan hal yang sama dengan versi mahal pesaing Anda. Anda dapat memberi tahu mereka bahwa Anda tahu banyak dari mereka tidak mampu membayar versi pesaing Anda sehingga sekarang mereka tidak akan ditinggalkan dalam cuaca dingin dan dapat menikmati manfaat yang sama dan lebih banyak lagi.



17. Strategi "Tuliskan Bawah Ini"

"Ambil beberapa menit dan tuliskan hal-hal yang ingin Anda ubah (sesuatu yang terkait dengan ceruk produk Anda) ..." strategi memberi tahu prospek Anda untuk melakukan tindakan fisik selain hanya membaca iklan Anda. Ini benar-benar akan membujuk mereka di atas kertas untuk membeli produk Anda. Ini seperti mereka menulis surat penjualan untuk Anda.



18. Strategi "Sekali Dalam Sesaat"

"Setiap sesekali terjadi perubahan yang mengubah segalanya ...", strategi memberi tahu prospek Anda bahwa produk Anda akan mengubah cara mereka saat ini memperoleh manfaat yang mereka inginkan. Orang akan membeli produk Anda jika itu membuat segalanya lebih mudah, lebih murah, lebih cepat, lebih ringan, mudah, dll.



19. Strategi "Tidak Ada Keluhan"

"Tidak pernah menerima satu keluhan lagi ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa produk Anda akan mencegah orang-orang mengeluh tentang mereka, meletakkan mereka dan / atau berbicara di belakang mereka. Kebanyakan orang peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain tentang mereka dan mencoba untuk menghindari serangan verbal, penghinaan dan digosipkan.



20. Strategi "Setiap Hari"

Strategi "Anda mungkin mendengar tentang ini setiap hari ..." memberi tahu prospek Anda beberapa informasi yang mereka lihat atau dengar setiap hari yang mendukung produk Anda. Ini bisa menjadi sesuatu yang saat ini menjadi topik hangat di dunia atau di niche Anda. Anda dapat memberi mereka fakta untuk menunjukkan bahwa itu benar dan mengingatkan mereka bahwa mereka akan hilang jika mereka tidak memiliki produk Anda.


21. Strategi "Mereka Tidak Tahu"

"Sebagian besar ahli bahkan belum mengetahuinya ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa mereka bahkan akan memiliki kelebihan dibandingkan para ahli jika mereka membeli produk Anda. Para pemula yang memiliki persaingan profesional yang kuat membutuhkan semua bantuan yang bisa mereka dapatkan.



22. Strategi "Terbalik"

"Peringatan: industri (niche Anda) akan dibalikkan ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa semua yang mereka ketahui tentang mendapatkan manfaat yang mereka inginkan akan berubah. Orang akan ingin membeli produk Anda jika lebih baik dari apa yang saat ini mereka lakukan untuk mencapai tujuan mereka.



23. Strategi "Head Start"

"Jika Anda ingin memulai, jangan tunjukkan tautan ini kepada siapa pun ...", strategi memberi tahu prospek Anda bahwa mereka adalah salah satu orang pertama yang memiliki kesempatan untuk membeli produk Anda. Mereka akan menyukai kerahasiaan tautan dan hak istimewa untuk mendapatkan manfaat yang mereka inginkan sebelum orang lain.



24. Strategi "Belum"

"Silakan lanjutkan membaca, saya tidak ingin memberi tahu Anda dulu ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa mereka akan mempelajari sesuatu yang penting atau menarik di kemudian hari dalam surat penjualan Anda. Anda bisa memberi mereka petunjuk tentang hal itu sejak awal lalu membujuk mereka untuk membaca sisa iklan Anda. Semakin lama mereka membaca, semakin baik kesempatan mereka akan membeli.



25. Strategi "Tinggalkan dan Kalah"

"Bertindaklah sekarang, setelah Anda meninggalkan halaman ini, Anda tidak akan pernah melihat penawaran ini lagi ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa hari ini akan menjadi satu-satunya kesempatan mereka untuk memesan produk Anda. Bukan besok, bukan minggu depan, bukan bulan depan, dll. Kebanyakan orang akan berpikir itu adalah taktik pemasaran, jadi ingatkan mereka bahwa itu tidak. Ini menunjukkan pada mereka bahwa Anda tahu apa yang mereka pikirkan.


26. Strategi "Sukses Bersama"

"Orang-orang yang sukses memiliki satu hal yang sangat penting ...", strategi memberi tahu prospek Anda bahwa mereka memerlukan satu hal penting untuk mendapatkan manfaat yang mereka inginkan. Tentu saja, Anda perlu meyakinkan mereka bahwa itu adalah produk Anda. Anda dapat mengatakan kepada mereka bahwa beberapa orang memiliki sikap yang benar tetapi tidak selalu merupakan alat yang tepat untuk meningkatkan kehidupan mereka.



27. Strategi "Tidak Banyak Ruang"

"Saya hanya memiliki ruang di panggil untuk (tidak ada) orang dan saya sudah memberikan tempat (tidak.) Sebelum saya mengirim Anda ini ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa mereka harus segera mendaftar untuk teleseminar Anda. Orang-orang akan menyadari bahwa mereka bukanlah orang pertama yang mendengar tentang hal itu dan orang-orang lain dapat memberitahu orang lain tentang hal itu.



28. Strategi "Tidak Ada Rekaman"

"Saya sedang berpikir untuk tidak merekam teleconference gratis ..." ini memberi tahu prospek Anda bahwa mungkin saja jika mereka tidak mendapatkan panggilan langsung gratis, mereka mungkin tidak akan pernah mendengarnya lagi. Anda juga dapat memberi tahu mereka bahwa Anda dapat mengubahnya menjadi produk berbayar nanti. Orang yang tertarik mungkin ingin menghemat uang di jalan.



29. Strategi "Biaya Pendaftaran"

"Kami benar-benar mengesampingkan biaya pendaftaran Anda dan bahkan memberi Anda ($) dalam bonus ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa Anda biasanya membebankan orang biaya pendaftaran untuk produk atau situs keanggotaan Anda. Mereka akan merasa istimewa mereka tidak harus membayar biaya seperti yang dimiliki orang lain di masa lalu. Bonus tambahan hanya akan icing pada kue.



30. Strategi "Mari Bicara"

Strategi "Saya ingin berbicara dengan Anda ..." memberi tahu prospek Anda bahwa mungkin email Anda bersifat pribadi karena Anda benar-benar berbicara dengan mereka. Orang lebih terbujuk untuk membuka e-mail yang menurut mereka bisa bersifat pribadi. Anda dapat mengundang mereka untuk berada di panggilan telekonferensi untuk memberi tahu mereka tentang produk yang Anda miliki dalam karya.


31. Strategi "Jual dan Tingkatkan"

"Lakukan setidaknya (tidak.) Penjualan afiliasi dan saya akan menambahkan komisi $ (tidak.) Lainnya untuk setiap penjualan ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa mereka dapat membuat tingkat komisi lebih tinggi jika mereka mencapai tujuan penjualan Anda. Ini akan sangat memotivasi mereka untuk mempromosikan program afiliasi Anda dan memberi mereka sesuatu untuk diperjuangkan.



32. Strategi "Keanggotaan"

"Anda bisa mendapatkan bulan gratis di situs web keanggotaan saya jika Anda membeli melalui tautan afiliasi saya ..." strategi memberi tahu prospek Anda dan anggota berbayar saat ini mereka dapat menghemat uang jika mereka membeli produk afiliasi yang ditargetkan melalui tautan Anda. Jika mereka akan membelinya, itu akan menjadi pemborosan bagi mereka untuk tidak membeli melalui tautan Anda.



33. Strategi "Sudah memilikinya?"

"Jika Anda sudah memiliki produk kami dan belum menggunakannya (manfaat produk Anda), maka saya tahu apa yang menghentikan Anda ..." strategi memberi tahu prospek Anda dan / atau pelanggan saat ini bahwa mereka hanya membutuhkan motivasi dan bimbingan. Anda dapat menawarkan konsultasi gratis atau berbayar agar mereka mendapatkan manfaat yang diinginkan dan membeli produk mendatang dari Anda.



34. Strategi "Baru dan Murah"

"Strategi baru dan hanya $ (tidak.) ..." memberi tahu prospek Anda bahwa Anda menjual produk baru dengan harga yang sangat, sangat murah. Anda dapat memberi tahu mereka bahwa semua orang menjualnya dengan cara yang lebih tinggi dan bahkan memberi tahu mereka harga spesifik. Anda akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda ingin menghemat uang mereka.



35. Strategi The "Are You Prepared?"

"Apakah Anda siap untuk apa yang akan terjadi (tanggal) ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa Anda akan merilis produk baru pada tanggal tersebut. Pemberitahuan pra-peluncuran membuat prospek Anda mentega untuk membeli produk baru Anda. Anda tidak ingin memberi mereka terlalu banyak detail sehingga Anda meninggalkan sesuatu untuk imajinasi.


36. Strategi "Terima kasih atas dukungan"

"Terima kasih atas dukungan dan kesepakatan Anda ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa banyak pelanggan Anda mendukung cara Anda berbisnis. Terkadang sebagai pemasar, Anda akan dinyalakan oleh pelanggan, prospek, atau persaingan Anda tentang bagaimana Anda melakukan bisnis dan sebagian besar waktu merupakan kesalahpahaman. Anda dapat memberi tahu daftar Anda tentang situasi ini dan menjelaskan poin Anda dan sebagian besar waktu, jika itu valid, mereka akan mengirimi Anda email untuk menunjukkan dukungan mereka untuk Anda.



37. Strategi "Tell Me A Story"

"Dapatkah saya memiliki kisah sukses Anda? ..." strategi memberi tahu prospek Anda dan / atau pelanggan saat ini bahwa Anda memerlukan kesaksian atau surat tentang kesuksesan yang mereka miliki dengan produk atau saran Anda yang Anda berikan kepada mereka. Anda bahkan dapat memberi tahu mereka bahwa mereka dapat memiliki tautan di bawahnya untuk mendapatkan publisitas gratis. Anda dapat memposting kisah sukses di situs web Anda atau mengompilasinya menjadi e-book gratis.



38. Strategi "Bagian 2"

Strategi "di sini adalah Bagian 2 ..." memberi tahu prospek Anda bahwa mereka telah membaca Bagian 1 dari pesan Anda atau kehilangan Bagian 1 dan perlu melihat semuanya. Ini membantu orang yang tidak membaca pesan Anda setiap kali tertarik karena itu akan menjadi misteri bagi mereka. Anda dapat memiliki salinan pesan Bagian 1 Anda di bawah Bagian 2 untuk orang-orang yang ingin melihat apa yang mereka lewatkan.



39. Strategi "My Stats Say"

"Menurut statistik saya, hanya (tidak.)% Dari pembaca telah melihat ini ..." strategi memberi tahu prospek Anda pasti sangat bagus jika Anda memberi tahu mereka tentang hal itu lagi dan mengamati statistik iklan Anda dengan cermat. Anda dapat memberi tahu mereka bahwa Anda tidak ingin mereka melewatkannya karena itu benar-benar dapat meningkatkan kehidupan mereka. Sepertinya Anda benar-benar ingin membantu mereka.



40. Strategi "Menjaga Rahasia"

"Saya sudah menyimpan sesuatu untuk diri saya sendiri untuk waktu yang lama ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa Anda telah menyimpan rahasia untuk diri Anda sendiri. Anda dapat memberi tahu mereka tentang produk yang menarik yang Anda siap rilis dan Anda tidak dapat menyimpannya lagi untuk diri sendiri. Orang-orang akan ingin melihat apa yang akan sangat berharga sehingga Anda tidak bisa memberi tahu mereka sebelumnya tentang hal itu.


41. Strategi"Mendengar Ini Sebelumnya?"

"Anda belum pernah mendengar ini sebelumnya dan kemungkinan tidak akan pernah mendengarnya lagi ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa jika mereka tidak membaca pesan Anda sekarang, mereka mungkin tidak akan pernah melihatnya lagi. Orang-orang menyukai informasi baru dan benci kehilangan hal-hal yang dapat meningkatkan kehidupan mereka.



42. Strategi "Salah Cetak"

"Itu bukan kesalahan cetak ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa pernyataan atau produk Anda mungkin kedengarannya tidak dapat dipercaya, tetapi itu bukan salah ketik. Terkadang orang berpikir bahwa sesuatu yang tidak bisa dipercaya pasti merupakan kesalahan dalam penerbitan. Membawa hal ini akan membantu menghilangkan pikiran-pikiran itu dari pikiran mereka.



43. Strategi "Make It Longer"

"Dapatkan lebih banyak untuk uang Anda dan tingkatkan keanggotaan Anda ..." memberi tahu prospek Anda bahwa jika mereka membeli langganan yang lebih lama ke situs keanggotaan Anda, sekarang ini akan lebih murah dalam jangka panjang. Misalnya, Anda dapat mengatakan bahwa biaya bulanan Anda adalah $ 10 dan biaya tahunan Anda adalah $ 100, sehingga mereka akan menghemat $ 20. Anda bahkan dapat memberi tahu mereka jika mereka memutuskan untuk meningkatkan ke keanggotaan 1 tahun kemudian akan menjadi $ 10 lebih banyak yang $ 110. Ini akan menciptakan rasa urgensi untuk meng-upgrade ke langganan tahunan sekarang.



44. Strategi "Peluncuran Resmi"

"(Tidak.) Jam / hari / minggu sampai peluncuran resmi ..." strategi memberi tahu prospek Anda untuk bersiap membeli produk Anda ketika diluncurkan. Mereka akan memiliki waktu untuk menjernihkan jadwal mereka, menghemat uang, mempromosikannya ke prospek mereka sendiri (jika Anda memiliki program afiliasi) dan mengingatkan mereka bahwa Anda akan mengirim e-mail pada tanggal dan waktu tertentu.



45. Strategi"Saya Terkejut!"

"Saya terkejut tetapi ada beberapa salinan tersisa ..." strategi memberi tahu prospek Anda bahwa Anda terkejut bahwa penjualan produk terbatas Anda tidak laku. Anda bahkan dapat memberi tahu mereka bahwa Anda hanya berjam-jam atau berhari-hari dalam penjualan dan Anda tahu bahwa sekarang ini akan hilang. Orang-orang yang berpikir bahwa mereka telah kehilangan membeli salinan mungkin akan terburu-buru dan akhirnya memutuskan untuk membeli.


46. ​​Strategi "Panggil Saya"

Strategi "bisakah Anda menelepon saya besok? ..." memberi tahu prospek Anda bahwa pesan Anda bisa bersifat pribadi dan mereka akan membaca atau mendengarkannya lebih cepat. Anda hanya bisa mengacu pada teleconference gratis Anda yang akan Anda pegang. Anda dapat mengundang mereka dan memberi mereka alasan persuasif untuk mendaftar panggilan.



47. Strategi "Jika Anda Seperti Saya"

"Jika Anda menyukai saya, saya terlalu malas, sibuk, dan lelah (manfaat produk Anda) ...", strategi memberi tahu prospek Anda bahwa Anda merasakan hal yang sama dengan yang mereka lakukan saat memperbaiki hidup mereka. Anda dapat menjelaskan kepada mereka bagaimana produk Anda akan mendapatkan manfaat yang diinginkan dengan sedikit atau tanpa usaha dari mereka.



48. Strategi "O.T.O. Buzz"

"Lihat testimonial dari penawaran O.T.O. (tawaran satu kali) ..." kami memberi tahu prospek Anda di halaman web pertama Anda, mereka akan melihat O.T.O. (penawaran satu kali) di halaman kedua Anda. Dengan menunjukkan kepada mereka testimonial sebelum mereka melihat iklan Anda, mereka akan ingin melihat apa semua yang diributkan.



49. Strategi "Tidak Percaya Itu"

"Saya tidak mempercayainya, dan saya tahu Anda tidak akan ...", strategi memberi tahu prospek Anda bahwa Anda tahu mereka tidak akan mempercayai klaim produk Anda karena ketika Anda pertama kali melihat iklan produk, Anda juga tidak . Ini akan menghilangkan mereka yang tidak mempercayai klaim produk Anda karena Anda sudah memunculkannya dan mereka mungkin ingin membuktikan bahwa Anda salah.



50. Strategi "Tahun Menjadi Menit"

"Apa yang membawa kami (tidak.) (Bulan / tahun) untuk mengembangkan Anda dapat memiliki dalam hitungan menit ..." strategi memberitahu prospek Anda bahwa itu akan memakan waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun jika mereka mencoba untuk mendapatkan manfaat yang diinginkan mereka sendiri. Kebanyakan orang ingin menghemat waktu dan akan memilih ide 'beberapa menit'.

0 Response to "Apa itu strategi marketing yang baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2