5 Jejaring Sosial Untuk Para Pecinta Musik

Ada banyak situs jejaring sosial, sebagian besar jejaring sosial ini fokus pada orang-orang seperti yang kita semua tahu, tetapi beberapa jejaring sosial fokus pada berbagai aspek kehidupan kita, seperti terkait dalam fokus pada pekerjaan profesional atau orang, kali ini mari kita bicara tentang jejaring sosial untuk para pecinta musik.
Jejaring Sosial Untuk Para Pecinta Musik

Popularitas media sosial tidak dapat disangkal dan menjamurnya ini hampir di setiap bagian kehidupan kita. Jaringan sosial berfungsi tidak hanya untuk terhubung dengan teman dan berbagi foto, video, dan berita. Juga di sana untuk mencari pekerjaan sebagai Linkedin, untuk bergabung dengan sektor profesional seperti dokter dan bahkan Neomed untuk menghubungi orang-orang dengan minat dan selera yang sama. Dalam pengertian ini, salah satu yang paling universal adalah musik. Kemudian daftar jejaring sosial di mana kelompok musik terkenal, penggemar artis favorit Anda, menemukan konser.

Contoh paling jelas adalah Spotify, yang memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan kontak Anda dari Facebook dan mengirim ke dinding Anda lagu-lagu yang sedang Anda dengarkan. Versi web yang tepat diciptakan oleh kebutuhan untuk memiliki lebih banyak kehadiran di jejaring sosial. Tetapi ada banyak lagi: SoundCloud, misalnya, dibuat dengan kolaborasi anggotanya, berbagi lagu dengan satu sama lain. Deezer juga memungkinkan Anda membagikan lagu di Facebook atau Twitter. Mari kita lihat lebih banyak contoh sinergi antara jejaring sosial dan musik.

● Last.fm


Berbicara tentang jejaring sosial Musik Last.fm sedang dibicarakan, salah satu halaman pertama berfokus pada pengguna untuk mendengarkan musik favorit mereka, tetapi di atas semuanya, temukan artis-artis baru yang terkait, musik dari pengguna lain dan diberitahu tentang kelompok dan penyanyi mereka.

Last.fm telah mengalami banyak perubahan selama bertahun-tahun, dan saat ini sangat penting konten itu sendiri. Namun, terus mempertahankan fitur jejaring sosial seperti kemampuan untuk mengikuti orang dan berbagi selera Anda, yang harus ditambahkan kemungkinan untuk mendengarkan musik streaming.

● Myspace


Hal yang sama berlaku untuk Myspace, pada awalnya jaringan sosial Myspace hanya untuk penyanyi yang baru muncul. Desain ulang terbarunya telah menjadi titik pertemuan untuk mengikuti artis favorit Anda, menemukan artis baru, dan membagikan semuanya dengan teman-teman Anda dan pengguna lain dari Myspace. Patut dicatat bahwa bahkan terus mempertahankan fungsi mengakomodasi dan menumbuhkan kelompok-pertama.

● Flowd


Flowd disajikan sebagai jejaring sosial pencinta musik. Tersedia melalui web serta aplikasi untuk iOS (iPhone, iPad), Android dan ponsel Nokia, jaringan ini berfungsi untuk mengikuti artis Anda dan acara terkait. Untuk satu, Anda dapat mengikuti grup favorit Anda, menemukan musik dengan gaya yang sama dan berbagi dengan acara teman Anda dan bahkan berbicara dengan mereka melalui pesan instan dalam Flowd mobile.

● ReverbNation


Di tengah-tengah antara Last.fm dan LinkedIn, ReverbNation adalah tempat pertemuan bagi para seniman, promotor musik, label rekaman dan akhirnya, semua aktor yang terlibat dalam pencarian dan peluncuran janji-janji baru. ReverbNation menawarkan tempat virtual untuk mempublikasikan karya musik Anda. Default-nya gratis, tetapi untuk memeras semua opsi membutuhkan akun berbayar. Sebagai pecinta musik, dalam profil jejaring sosial ini menemukan musisi dan grup dengan lagu, video, dan kemampuan untuk mengikuti, menjadi penggemar dan mempublikasikannya di Facebook, Twitter, atau Google+.

● Labbler


Mirip dengan ReverbNation, Labbler juga berfungsi sebagai tempat umum bagi pecinta musik, penyanyi dan promotor. Sebagai pengguna, Anda dapat menemukan musik, mengikuti penyanyi dan kelompok individual, berbagi lagu di jejaring sosial mengikuti berita mereka, di antaranya, dan sebagai penyanyi dapat memberi tahu Anda, terhubung dengan grup lain atau dengan promotor, dll. Sebagai jaringan sosial, memiliki riwayat tindakan di profil Anda, sistem komentar publik untuk lagu dan kemampuan untuk mengirim dan menerima pesan. Mungkin beberapa jejaring sosial ini sesuai dengan kebutuhan Anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2