Pose foto yang akan menjadikan Anda terlihat lebih menarik

Hai sobat, sudah update status menggunakan foto belum? Sudah? . Ya, apa sudah terlihat menarik foto Anda?. Belum. Ok kalo belum disini om jangkung akan ngasih tips biar foto Anda itu menjadi lebih menarik dan yang pasti update foto instagram kamu lebih berwarna. Tips di bawah nggak terlalu ribet sih. Cuma harus berlatih biar nggak kaku.

Foto dengan hasil bagus kan harus terlihat luwes dulu badan kita. Kalo kaku pas di foto mah kek foto KTP aja.


Terkadang Anda berpikir bahwa untuk mendapatkan foto yang menarik itu sulit. Kita semua sangat cantik tetapi tidak menyadari ada beberapa tips untuk mendapatkan foto yang menarik. Ada beberapa contoh yang bisa menunjukkan dengan hanya merubah pose di depan kamera, hasil fotonya akan menjadi sangat menarik. Bandingkan saja betapa berbedanya tubuh yang sama dapat terlihat dalam 2 foto berbeda yang diambil dalam pose yang berbeda.

Jaman sekarang itu kalo nggak punya foto yang menarik untuk di upload di Instagram bisa di bilang cupu.

Tips berpose ini bisa jadi kunci untuk membuat foto yang menarik.


 Silahkan ikuti.

 1.  Berpose menggunakan lutut

Tips foto menarik
Source: info-ideal.com

Tidak masalah jika Anda mengambil foto dari belakang atau dari samping - aturannya tetap sama. Pertama, posisikan lutut Anda sejajar. Kedua, jangan duduk di tumit Anda. Lebih baik sedikit diangkat tubuh Anda dan lengkungkan punggung bagian bawah. Sehingga lengkungan tubuh Anda akan terlihat sangat menarik.

 2.  Berpose layaknya Model

Tips agar foto menarik
Source: info-ideal.com

Idealnya, tangan model harus ditempatkan dengan benar untuk membuat pose terlihat lengkap dan harmonis. Seperti yang kami sebutkan di atas, Anda dapat meletakkan tangan di pinggul. Ingat, tangan dan lengan tidak harus terlihat tegang. Pose yang menarik adalah dengan kedua tangan ditekuk di siku. Satu sedikit memeluk pinggang, yang lain hampir tegak lurus dengan yang pertama. Pergelangan tangan dan tangan harus rileks, ditempatkan lebih dekat ke dagu atau ke tempat rambut berakhir. Juga sangat penting untuk memikirkan postur Anda. Jika Anda ingin mengambil bidikan profil tinggi, Anda tidak perlu menekuk atau membungkuk - hanya condongkan bahu Anda ke depan. Sedikit trik ini bisa membuat foto Anda lebih menarik dan profesional.

 3.  Pose dengan kaki kiri di tinggikan

Foto atraktif dan menarik
Source: info-ideal.com

Saat Anda mengambil foto, berdirilah dengan punggung menghadap kamera, tetapi lakukan setengah putaran ke arahnya.

Dengan cara ini, bokong Anda akan terlihat bagus. Ditambah dengan sedikit menekuk kaki kiri agak ke atas dengan tumpuan jari kaki Anda dijamin foto Anda akan lebih menarik lagi.

Untuk mendapatkan pantat terlihat kencang, cobalah samakan level pinggul kanan dan kiri Anda.


 4.  Teknik siluet anggun

Sempurna foto menarik
Source: info-ideal.com

Jangan putar perut atau seluruh tubuh Anda ke kamera; Anda akan terlihat besar berisi. Anda harus memasukkan perut Anda ke dalam, menggerakkan tush Anda ke belakang, dan menekuk punggung bawah Anda. Sebarkan bahu Anda dan gerakkan tubuh bagian atas sedikit ke depan. Dengan demikian, tangan Anda akan jauh dari kamera dan tidak akan terlihat besar. Untuk membuat kaki Anda terlihat lebih baik, pindahkan berat badan Anda ke kaki belakang dan berdiri menggunakan tumpuan jari kaki .

 5.  Pindahkan pinggul ke belakang

Tips foto yang bagus
Source: info-ideal.com

Trik ini bekerja paling baik jika Anda berdiri setengah badan atau mengambil foto dari samping. Geser berat tubuh Anda ke kaki belakang, tekuk kaki depan di lutut, dan letakkan di jari kaki. Posenya hampir sama seperti jika Anda membuat gerakan bundar yang mulus dengan pinggul Anda. Pinggul Anda akan terlihat kencang dan bulat. Tangan harus diletakkan di pinggang Anda.

Pose seperti ini mirip pose model di atas tadi.

Itulah 5 tips agar foto Anda terlihat menarik.

Happy jepret...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2