Pantai Rahasia Yang Menawan, Pantai Pandawa Bali


Pantai Pandawa Bali – Pantai di Indonesia tidak ada habisnya untuk dinikmati. Dari berbagai pulau di Indonesia menyimpan pesona wisata pantai yang sudah tereksplore ataupun belum terjamah. Salah satunya pantai pandawa yang terletak di pulau Bali, atau lebih tepatnya terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kutu Selatan, Kabupaten Badung. Pantai Pandawa Bali juga sering dis ebut juga dengan pantai rahasia atau Secret Beach  yang memang letaknya tersembunyi dibalik tebing.

Pantai pandawa bali
via ranselwisata.com

Untuk mencapai ke Pantai Pandawa Bali ini anda bisa menggunakan kendaraan sendiri atau anda bisa menggunakan kendaraan umum seperti travel atau taksi. Untuk anda yang dari Bandara Ngurah Rai menuju pantai Pandawa Bali cukup ditempuh dengan waktu 1 jam.

Jika anda dari arah Denpasar Atau Kuta anda cukup mengambil arah menuju Garuda Wisnu Kencana lalu belok ki menuju Nusa Dua lalu anda tinggal mengikuti petunjuk arah yang sudah disediakan. Setelah itu anda akan melewati jalan yang menakjubkan karena jalan itu diapit dengan tebing-tebing di sebelah kanan dan kiri sepanjang 1.5 KM.

Pantai pandawa bali
 via skproperty.org


Di Pantai Pandawa Bali anda bisa menikmati pantai yang biru dengan desiran omak yang relative tenang atau anda juga bisa bermain kano. Selain itu di pantai Pandawa Bali juga memiliki pasir yang putih cocok untuk anda yang suka bermain pasir pantai. Selain terdapat tebing dan pasir pantai, di Pantai Pandawa Bali juga terdapat patung pandawa 5, yaitu Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa.

Aktifitas lain yang bisa anda lakukan Di Pantai Pandawa Bali adalah melihat secara langsung budidaya Rumput laut yang ada disana. Memang Pantai Pandawa Bali juga terkenal sejak tahun 1980 sebagai tempat untuk budidaya rumput laut. Untuk anda yang menyukai permainan yang cukup ekstrim anda bisa mencoba paralayang dari bukit timbis hingga ke Pantai Pandawa Bali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2