Gambar Mobilnya Bintang Sepak Bola yang Sukses

Apa saja Mobil-Mobil Luar Biasa koleksi Cristiano Ronaldo, Neymar, Lionel Messi & Pemain Sepak Bola Profesional Lainnya? Kami akan membagikan informasi berupa gambar mobilnya bintang sepak bola.

Kesuksesan pemain sepak bola seperti Ronaldo,Neymar, Lionel Messi yang mempunyai penghasilan fantastis sangat mudah membeli supercar.

Daripada penasaran.

Yuk sob lihat gambar mobilnya para pemain sepakbola ternama.

 1.  Gambar mobilnya Cristiano Ronaldo


Gambar mobilnya cristiano ronaldo


Bintang pesepak bola ternama Cristiano Ronaldo memang hobi banget sama yang namanya mobil mewah dan kenceng. Salah satu koleksi CR7 ini adalah Bugatti Veyron. Harga dari mobil ini sekitar Rp 29 Milyar. Selaras dengan harganya yang fantastis, kecepatan dari mobil tersebut mampu melaju dengan kecepatan kecepatan maksimal yang bisa diraihnya adalah 418 km/jam.

 2. Gambar mobilnya Lionel Messi

Gambar mobilnya lionel messi
 Salah satu Mobil mahal Lionel messi  adalah Pagani Zonda Roadster.

Mobil ini merupakan salah satu mobil termahal di dunia sob. Di banderol Rp 29 Milyar dengan Salah satu kelebihannya bisa melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik. Kecepatan mobil ini tembus 350km/jam.

Selain harga yang fantastis, mobil ini hanya diproduksi sebanyak 25 buah.


 3. Gambar mobilnya Neymaro


Porsche Panamera


Seperti pesepakbola lainnya dalam daftar ini, Neymar memiliki Audi R8 yang memukau, tetapi izinkan kami memberi tahu Anda tentang tambahan lain yang solid pada koleksi mobil Neymar Porsche Panamera-nya. Dia membeli pada tahun 2011 ketika itu  harganya lebih dari $ 100.000. Neymar bisa mendapatkan satu dengan harga $ 86.000 (entry level).


 Mesin entry level V6 mencapai kecepatan tertinggi 161 mph dan memiliki waktu 0-60 mph 5,1 detik. Ini banyak bagi sebagian besar pengemudi yang mencari kesenangan dan sedikit sensasi dari pengalaman berkendara mereka. Namun, kenikmatan berkendara Neymar dengan Panamera-nya terhenti pada 2015, ketika Porsche direbut karena diklaim dibeli secara ilegal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2