Seberapa Greget lo Dengan gambar Tebak-tebakan Receh Ini

Pasti sobat pernah kan main tebak-tebakan sama teman. Tau nggak tuh gambar tebakan receh. Meskipun garing tapi bisa bikin rame suasana kan sob. Tebakan receh adalah tebakan yang hanya plesetan dari kata-kata. Siap mikir keras deh pokonya kalau main ginian. Hehe… Seberapa greget lo !!

Selain bisa jadi hiburan, pikiran sobat juga akan jadi fresh. Dari pikiran fresh sobat nggak akan mudah bosan. Tebak-tebakan receh juga bisa melatih otak untuk cepat merespon. Kalo tebak-tebakan berbobot pasti tuh ada informasi didalam nya, jadi sobat jadi tambah wawasan.

Ok sob langsung aja ini dia gambar tebak-tebakan receh yang bisa jadi inspirasi sobat untuk menghilangkan suntuk sama temen.

1. Hasil google translate

tebak-tebakan receh
source:pinterest.com

2. Ketika Matahari ngomong


tebak-tebakan receh
source: pinterest.com

3. Permen Apa yang Besar


tebak-tebakan receh
Source : pinterest.com

4. Tebak-tebakan di Facebook


Source: pinterest.com

5. Tebak-tebakan orang jenius


tebak-tebakan receh
Source: pinterest.com

6. tebak-tebakan di whatsapp


tebak-tebakan receh
source : pinterest.com

7. Alasan panjat pinang diadakan siang hari


tebak-tebakan receh
Source: pinterest.com

8. Tanya pakai foto kakek ini, legend pasti ngerti.


tebak-tebakan receh
source:pinterest.com

9. Permen apa yang nggak punya apa-apa


10. Kepuncak gunung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2