Situs Toko Online yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia

Apakah Anda sudah pernah belanja online? Pasti sudah pernah lah. Tapi pernah belanja online dengan system COD belum? Kalau belum pernah lanjut baca yuk. Kali ini omjangkung.com mau berbagi info menarik tentang situs toko online yang bisa bayar ditempat atau COD di Indonesia.

Situs Toko Online yang Bisa Bayar Ditempat atau COD
Situs Toko Online yang Bisa Bayar Ditempat atau COD

Di era serba online kali ini keberadaan toko online semakin menjamur di Indonesia. Semakin menjamur maka otomatis akan semakin terjadi persaingan ketat.

Perang harga menjadi lumrah dikalangan penjual online. Konsumen pun menjadi sangat jeli dalam melihat harga. Dengan adanya budaya seperti itu para pemilik toko online atau marketplace online semakin meningkatkan layanan, dimulai dulu pertama kali adanya layanan gratis ongkir, dan saat ini ada lagi layanan yang di sebut layanan bayar ditempat atau COD (Cash on Delivery).

Daftar Situs Toko Online yang Bisa COD di Indonesia


Daftar yang kami buat berdasarkan informasi yang terbaru saat ini dan berdasarkan pengalaman kami sendiri.

1. Zalora.co.id

Situs Toko Online zalora yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia
zalora.com

Toko online zalora, koleksi barang-barang fashion di Zalora emang bagus-bagus dengan merek terkenal. Dan di toko online zalora memiliki keunggulan 100% produk asli. Maka tak heran kalau harga yang di situs toko online tersebut terlihat wow… namanya aja barang ori dan branded ya mehong.

Untuk layanan COD di zalora maksimal pembelian sampai dengan 2 juta rupiah dan ketika lebih dari 2 juta rupiah nggak bisa pakai layanan Cash On Delivery (COD).

2. Lazada.co.id

Situs Toko Online lazada yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia
lazada.co.id

Anda mungkin sudah tahu bahwa ketentuan layanan di seluruh situs toko online itu nggak semua barang bisa di beli dengan system COD. Di situs toko online pasti ada label tertentu sebagai tanda bahwa barang itu mendukung layanan COD nggak.

Di lazada juga menerapkan hal yang hampir sama untuk ketentuan dari layanan COD tersebut.

3. Frozenshop.com

Situs Toko Online yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia
frozenshop.com

Ketentuan layanan COD di Frozenshop.com adalah berada di wilayah cakupan, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Surabaya, Gresik, Tasikmalaya, Sumedang, Subang, Sidoarjo. Dengan maksimal belanja Rp. 3.000.000 .

4. Sorabel.com

Situs Toko Online sorabel yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia
sorabel.com

Sorabel merupakan situs toko online bagi kaum wanita. Sorabel memang terbilang baru di dunia toko online. Tetapi layanan yang diberikan oleh sorabel sama seperti situs toko online lainya. Sorabel sekarang sudah melayani Cash on Delivery ke sekitar 7000 kecamatan di seluruh Indonesia.

Jaringan kurir sorabel meliputi Jabodetabek, kota besar di Jawa, Sumatra, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara Barat.

5. Blibli.com

Situs Toko Online blibli.com yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia
blibli.com

Blibli memang salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia. Di blibli.com untuk melakukan pembayaran dengan COD (Bayar di tempat) Anda dapat memilih opsi “Bayar di Tempat (COD)” pada kolom Pilih Metode Pembayaran. maksimal pesanan Rp 3.000.000 untuk layanan COD. Saat ini pembayaran dengan metode Bayar di Tempat (COD) juga hanya berlaku untuk produk tertentu yang bertanda “Dikirimkan oleh Blibli.com”.

6. Tokopedia.com

Situs Toko Online yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia
tokopedia.com

Awalnya sih tokopedia enggan menerapkan layanan COD di sistemnya. Sekarang pun system COD hanya berlaku untuk pengguna baru yaitu orang yang sama sekali belum pernah menggunakan aplikasi tokopedia. Mkasimal penggunaan layanan COD di Tokopedia adalah 6 kali.

Cara untuk berbelanja di tokopedia dengan layanan COD sebagai berikut :

- Cari produk yang akan Anda beli tapi cari yang ada label bayar ditempat.

- Sudah sampai tahap checkout saatnya anda pilih “ubah durasi”, kemudian pilih kurir yang ada label Tersedia Bayar di Tempat.

- Lanjut ketahap pembayaran, saat melakukan konfirmasi pembayaran pilih Bayar di tempat.

7. Orami.co.id

Situs Toko Online orami yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia
orami.co.id

Metode Pembayaran "Bayar di tempat / COD” di orami hanya bisa digunakan untuk transaksi dibawah Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) per hari per customer (termasuk potongan harga). Jangkauan layanan di orami.co.id hanya di arean kota saja.

8. Alfacart.com

Situs Toko Online alfacart yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia
alfacart.com

Hanya untuk produk-produk tanpa label “dikirim dari gudang” yang bisa menggunakan layanan pembayaran di tempat. Maksimal transaksi untuk bisa menggunakan layanan COD sebesar Rp. 500.000.

9. Jakartanotebook.com

Situs Toko Online jakartanotebook com yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia
jakartanotebook.com

Layanan Pengiriman COD(Cash On Delivery) yang diberikan oleh jakartanotebook.com hanya berlaku untuk wilayah DKI Jakarta. Tersedia 2 layanan COD(Cash On Delivery):

- COD Reguler dengan estimasi pengiriman normal 1 x 24 jam kerja.

- COD Express dengan pengiriman di hari kerja yang sama.

Jakartanotebook terkenal dengan online shopnya para IT. Namun saat ini jakartanotebook juga mulai menjual barang diluar kebutuhan IT untuk melengkapi kebutuhan pasaran.

10. Bhinneka.com

Situs Toko Online bhinneka yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia
bhinneka.com

Bhinneka.Com juga mempunyai layanan metode pembayaran COD. Layanan pembayaran COD (Cash on Delivery) adalah pembayaran tatap muka langsung (offline). Dengan kurir Armada Bhinneka Anda bisa melakukan pembayaran ditempat saat barang diterima oleh Anda. Metode ini hanya berlaku untuk pemesanan via telp (021) 2929-2828 dan online chat saja dan hanya untuk pemesanan yang berada di wilayah Jabodetabek.

11. JD.id

Situs Toko Online jd.id yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia
JD.id

JD.id juga menyediakan metode pembayaran di tempat atau Cash On Delivery (COD) bagi para pembeli. Untuk memastikan produk yang Anda beli bisa menggunakan metode pembayaran COD, maka lakukan pengecekan dengan masuk ke halaman pembayaran pada produk yang ingin Anda beli dan memilih sistem pembayaran di tempat.

Itulah Situs Toko Online yang Bisa Bayar Ditempat atau COD di Indonesia. Kemudahan dalam berbelanja memang menjadi prioritas bagi seluruh pelaku bisnis toko online. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang membeli barang via online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2