4 Tempat Ini Ternyata Sering Jadi Target Menempelkan Upil

Kebiasaan sepele, tapi kadang ada juga yang merasa jijik melihat kebiasaan ini. Apakah kebiasaan itu?

Yaps, ngupil...

Ngupil emang kebiasaan yang sederhana entah itu tanpa sadar atau malah sudah paten jadi tukang ngupil.
kebiasaan ngupil ditempat umum

Masa-masa sekolah memang menjadi kenangan yang sangat indah. Yang paling di ingat biasanya kebiasaan nyleneh. Coba saja ketika bertemu kawan lama dan saling menanyakan kawan lama lainya. Ketika tidak ingat akan nama atau wajahnya, pasti yang disebut adalah kelakuan nylenehnya saat masih sekolah. Ya nggak sih?
ngupil di tempat umum

Kalau memang iya. Berarti masa-masa sekolah Kamu dulu juga nyleneh. Hehe

Kebiasaan nyleneh sama halnya seperti personal branding dalam bisnis.

Nah kembali lagi sama ngupil. Tau nggak sih kalau orang ngupil itu pasti membuang upilnya. Nggak mungkin juga kan dibawa pulang buat koleksi. Apalagi mau dikasihkan ke pacar tercinta... nggak recommed deh... bisa-bisa putus itu hubungan, masak putus gara-gara upil. Nggak asik ah didengernya.

Biasanya kebiasaan ngupil di dominasi oleh kaum laki-laki dan pastinya mereka akan menempelkan kotoran hidung itu di sekitar dia, pokoknya tangan masih nyampe ya itu lokasinya.

Penasaran mana saja sih tempat yang biasa jadi sasaran koleksi upil.

Tempat Yang Sering Dijadikan Untuk Menempelkan Upil


Berikut ada 4 tempat yang mendominasi jadi sarang upil:

 1.  Bawah Meja

bawah meja menjadi sarang upil

Bawah meja ini jadi sasaran nomer satu. Pasti lagi ngebayangin dulu jaman sekolah ya? Hehe...
Nggak cuma anak sekolah saja yang biasa nglakuin kebiasaan tapi bukan termasuk kejahatan ini. Orang-orang pekerja kantoran pun kadang ada yang begini.

 2.  Bawah Kursi

tempat nempelkan upil

Pasangan setia si Meja ini menduduki peringkat 2. Soalnya masih satu lingkup.

Kadang alternatif kedua ini dilakukan untuk menghindari kotoran mungil tadi nempel di dengkul. Atau karena dibawah meja sudah penuh koleksi kotoran mungil itu. Yang pasti selera orang itu beda-beda.

 3.  Pintu

kebiasaan ngupil itu

Ini sedikit bikin jijik orang lain. Pintu kan biasa yang megang orang banyak. Ya kalau orang lain nggak megang. Kalau sampai megang dan itu belum kering. Bisa jadi penasaran tuh orang. Dilihat-lihat , dalam hatinya bisa jadi nanya gini " ini kok seperti lem tapi nggak bau lem".

 4.  Dinding

kebiasaan ngupil

Dinding biasanya jadi sasaran saat orang tersebut ngupil sambil jalan.

Mungkin mikirnya gini " daripada dibuang sia-sia mending buat pajangan di dinding, toh nanti mengering sendiri".

Maaf ya, ini sekedar untuk informasi. Jangan sampai termotivasi. Jika masih ngeyel, segala resiko akibat nempelin upil sembarangan, ditanggung sendiri ya.
Untuk Kamu nih yang nggak suka yang jorok-jorok atau menganggap ngupil itu hal menjijikan, hati-hati aja deh dengan 4 tempat tadi terlebih saat di tempat umum. Semoga bermanfaat, kalau nggak bermanfaat, pura-pura aja terhibur gitu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2