5 Ciri-ciri Orang Sedang Berbohong | Terbaru 2019

Ciri-ciri Orang Sedang Berbohong | Apakah di antara Anda ada yang pernah di bohongi ? Bagaimana rasanya di bohongi itu pastinya tidak enak dan sangat menyebalkan. Biar Anda tahu dan mengerti orang yang sedang berbohong berikut ini kami sajikan artikel tentang Ciri-ciri Orang Sedang Berbohong.

Ciri-ciri Orang Sedang Berbohong

Orang yang berbohong memiliki tanda atau ciri-ciri bahwa dia sedang berbohong. Kita bisa melihat Ciri-ciri Orang Sedang Berbohong dengan bahasa tubuhnya atau dengan perkataannya bisa kita lihat apakah dia sedang berbohong apa tidak. Untuk mengetahui selengkapnya tentang Ciri-ciri Orang Sedang Berbohong, mari langsung saja kita simak di bawah ini.

Beberapa Ciri-ciri Orang yang Sedang Berbohong :


1. Gerakan Tubuh


Dari gerakan tubuh kita bisa melihat apakah seseorang itu sedang melakukan kebohongan atau tidak. Orang yang sedang berbohong biasanya nampak grogi dan gerakan tubuhnya tidak teratur atau salah tingkah. Jika anda melemparkan pertanyaan kepada orang tersebut dan dia salah tingkah bisa jadi dia berbohong. Yang di maksud dengan salah tingkah di sini misal anda tanya ke dia, lalu dia salah tingkah seperti menggaruk-garuk kepala itu bisa jadi dia sedang berbohong.

2. Tatapan Mata


Dari tatapan mata kita bisa tahu apakah dia lagi berbohong. Saat anda memberi tatapan mata kepada dia dan di tidak balik menatap anda bisa saja dia lagi berbohong. Ciri-ciri yang jelas dari tatapannya apakah dia berbohong apa tidak bisa di lihat dari pandangannya sering menoleh ke kanan dan ke kiri matanya sering ke kanan ke kiri itu menandakan di lagi berbohong.

3. Perkataan


Ciri-ciri Orang Sedang Berbohong yang selanjutnya bisa terlihat dari kata-kata yang di ucapkan. Orang yang sedang berbohong saat di tanya biasanya kurang konsentrasi dan meminta mengulangi pertanyaan yang di tanyakan. Dia juga suka mengulang kata-katanya berulang kali dan tampak agak marah saat di tanya. Dari perkataannya yang di ulang-ulang dan agak emosi saat di tanya itu menandakan bahwa di berbohong.

4. Tampak Gugup


Orang yang sedang berbohong sering nampak gugup dan grogi. Saat dia gugup biasanya sering bertingkah aneh dan tidak jelas, seperti melakukan gerakan tangan dengan mengusap muka berkali-kali dan gerakan kaki tidak jelas itu menunjukkan bahwa seseorang sedang berbohong.

5. Ekspresi


Ekspresi muka pembohong itu biasanya tidak sama dengan yang di ucapkan. Ekspresi yang di tunjukan biasanya hanya di buat-buat dan tampak seperti orang bingung yang ketakutan. Ekspresi orang yang berbohong keliatan dari mukanya yang menunjukan ekspresi muka di tahan dan sering mengalihkan perhatian saat di tanya atau di tatap matanya.

Semoga artikel yang kami tulis yang berjudul Ciri-ciri Orang Sedang Berbohong dapat bermanfaat untuk anda agar bisa mengenali orang yang sedang berbohong dan anda tidak lagi di bohongi. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Ciri-ciri Orang Sedang Berbohong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2