Ciri-ciri Pria yang Baik Untuk di Jadikan Pasangan Hidup

Ciri Pria yang Baik di Jadikan Pasangan Hidup | Mencari pasangan hidup dan menjadikan pendamping hidup untuk seumur hidup memang berkaitan dengan jodoh. Untuk urusan jodoh tuhan yang akan menentukan paling tidak sebagai wanita juga mempunyai kriteria untuk menentukan pilihan pasangan hidup yang akan menemani sepanjang usia dan tuhan yang akan menentukan jodoh kita masing-masing.
Ciri pria baik sebagai pendamping hidup

Berikut ini Ciri Pria yang Baik di Jadikan Pasangan Hidup, ada beberapa ciri-ciri pria yang baik untuk di jadikan pasangan hidup atau suami. Memilih pasangan hidup dan menentukan untuk menjadikan suami harus di pikir secara matang agar tidak salah memilih. Supaya kamu bisa menentukan pasangan hidup yang baik dan tepat, mari langsung saja kita simak Ciri Pria yang Baik di Jadikan Pasangan Hidup di bawah ini.

Beberapa Ciri Pria yang Baik di Jadikan Pasangan Hidup :

1. Menerima Kamu Apa Adanya

Pria yang baik untuk kamu jadikan pasangan hidup adalah pria yang mampu menerima apa adanya kamu. Baik dan menerima kamu apa adanya maksudnya dia bisa menerima kelebihan dan kekuranganmu. Apa adanya bukan berarti jika kamu salah dia bersikap menerima dengan apa adanya, bukan ini yang di maksud dengan sikap bisa menerima apa adanya. Menerima kamu apa adanya maksudnya dia mau mengerti akan kekuranganmu dan suka akan kelebihan yang kamu miliki. Dia bisa mencintai kekurangan dan kelebihanmu dari sikap, fisik ataupun kebiasaanmu.

2. Mencintaimu dengan Tulus

Orang yang mencintaimu dengan tulus dan kamu juga mencintainya dengan rasa tulus pula baik untuk kamu jadikan pasangan hidup selamanya. Pilihlah pria yang bisa mencintaimu dengan tulus, karena kita tidak mungkin menjalin hubungan dengan awet jika kita tidak ada rasa saling cinta. Kamu akan menjalani hubungan selamanya jika sudah memilih untuk menikah jadi pilihlah pria yang mencintaimu dengan tulus untuk menjalin hubungan yang langgeng dengannya.

3. Memperlakukanmu Dengan Baik

Yang di maksud dengan memperlakukanmu dengan baik adalah dia memperlakukanmu dengan baik dan tidak menyakitimu. Memperlakukanmu dengan baik bukan berarti dia memperlakukanmu seperti ratu dan memanjakanmu setiap hari. Ciri Pria yang Baik di Jadikan Pasangan Hidupyaitu pria yang dapat memperlakukanmu dengan baik, menghargai dan menghormati wanita. Apabila dia bersalah denganmu dia akan mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara tulus.

4. Jujur dan Menepati Janji

Jadikan pria yang jujur dan mampu menepati janjinya untuk mendampingi hidupmu selamanya. Dia berkata jujur dan sebenarnya apabila dia melakukan kesalahan dan tidak ada maksud buruk tertentu melakukan kesalahan itu. Dapat menepati janji-janji yang di ucapkan itu menunjukan bahwa dia pria yang baik untuk menjadi pasangan hidupmu dan hanya kamu satu-satunya wanita yang dia cintai tidak ada wanita lain di hatinya kecuali kamu. Yang jelas dia bertanggung jawab akan apa yang telah di ucapkan dan merealisasikan apa yang sudah di katakan.

5. Mampu Menjaga dan Melindungimu

Ciri Pria yang Baik di Jadikan Pasangan Hidup yang selanjutnya adalah pria yang mampu menjagamu dan dapat melindungimu. Pria adalah kepala keluarga dan pemimpin dalam keluarga. Karena di dalam keluarga pria adalah pemimpin seharusnya dia juga mampu membimbing dan melindungimu. Dia dapat menjagamu dengan baik dan memberikan contoh yang baik. Dia juga akan bilang salah jika kamu melakukan kesalahan dan dia dapat memberikan jalan keluar dari setiap masalah yang datang.

6. Memiliki Tujuan Hidup yang Jelas

Dengan memiliki tujuan hidup yang jelas maka dia juga memiliki masa depan yang cerah. Kamu tidak harus memilih pria yang mapan dalam pekerjaan dan keuangan. Yang terpenting dia dewasa dalam pemikiran dan memiliki rencana-rencana yang jelas ke depan. Dia pria yang memiliki karakter percaya diri dan mempu menyeimbangkan waktu antara have fun, bekerja dan beristirahat.

7. Bermoral baik

Pria dengan moral yang baik juga akan berpengaruh dalam hubunganmu kelak. Pria yang baik dengan keluarga, teman dan keluarga akan cenderung bisa membina hubungan yang baik pula dalam keluarga. Moralitas pria yang rendah seperti terlibat kriminal atau narkoba juga akan membawa hubunganmu ke dalam masalah seperti kekerasan dan perselingkuhan.

Mencari pria untuk di jadikan pacar memang tidaklah begitu sulit namun mencari pria untuk di jadikan pasangan seumur hidup hingga saat lanjut usia harus benar-benar di pikirkan dengan matang agar tidak salah memilih dan menentukan pria untuk menjadikan pasangan hidup yang tepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2