7 Ciri Wanita yang Baik Untuk di Jadikan Istri

Ciri Wanita yang Baik Untuk di Jadikan Istri | Mencari pendamping hidup dan menjadikan istri yang akan di nikahi bukan perkara yang mudah, beda halnya dengan mencari pacar itu urusan yang tidak begitu susah. Memilih wanita untuk di jadikan pendamping hidup mesti di pikir secara matang agar mendapatkan pendamping hidup yang tepat.
Ciri Wanita yang Baik Untuk di Jadikan Istri

Ada beberapa Ciri Wanita yang Baik Untuk di Jadikan Istri dan mencari istri sangat erat berkaitan dengan jodoh. Meski Tuhan yang akan menentukan jodoh tapi setidaknya seorang pria juga punya kriteria wanita yang di idamkan untuk di jadikan pasangan hidup. Mari langsung saja kita lihat Ciri Wanita yang Baik Untuk di Jadikan Istri di bawah ini.

Beberapa Ciri Wanita yang Baik Untuk di Jadikan Istri :


1. Taat Beragama


Memilih pasangan hidup berarti kita memutuskan untuk hidup selamanya dengannya. Pilihlah wanita yang taat beragama karena agama merupakan landasan tiang agama. Wanita yang taat beragama menunjukkan bahwa wanita itu punya pegangan hidup karena agama merupakan pegangan hidup.

2. Lemah Lembut


Wanita yang lemah lembut akan terlihat lebih anggun daripada wanita yang suka teriak-teriak apalagi dengan nada kencang. Wanita yang bersikap lemah lembut berarti wanita yang sopan santun. Tutur kata yang terucap dari seorang wanita yang lemah lembut akan lebih sopan dan bisa menghargai suami.

3. Keibuan


Seorang wanita yang memiliki sikap keibuan pantas untuk anda jadikan istri karena kelak dia juga akan menjadi seorang ibu yang mengurusi anak dan keluarga. Sikap keibuan ini perlu di miliki calon istri yang anda pilih agar wanita yang anda pilih nantinya juga bisa mengurus rumah tangga dengan baik.

4. Menjaga Kecantikan


Tidak bisa di pungkiri memang kita memilih seorang wanita juga karena fisiknya karena fisik yang dapat di lihat pertama. Wanita dengan paras dan fisik yang cantik tentunya menjadi pilihan, terlebih memiliki hati yang baik dan sebaiknya anda mencari istri yang bisa berdandan dan menjaga kecantikannya luar dalam.

5. Hemat


Istri yang baik adalah istri yang bisa berhemat dan menghemat keuangan bukan berarti pelit. Hemat berarti tau mana yang penting untuk di beli atau tidak, karena anda pastinya juga tidak suka memiliki istri yang boros dan matrealistis yang akan menghabiskan uang dengan menghambur-hamburkan uang yang anda cari untuk membeli barang yang belum tentu penting dan berguna.

6. Sederhana


Ciri Wanita yang Baik Untuk di Jadikan Istri adalah wanita yang memiliki sikap sederhana. Wanita yang punya sikap kesederhanaan biasanya bukan type wanita yang suka pamer dan berlebih-lebihan.

7. Bijaksana


Istri yang bijaksana akan dapat membantu anda saat anda dalam masalah. Dia akan menunjukkan kedewasaannya saat anda kesusahan dan membantu anda keluar dari masalah yang anda hadapi, jadi pilihlah wanita yang bijaksana yang bisa mengambil keputusan yang bijak saat anda mempunyai masalah.

Menikah memang erat kaitannya dengan jodoh, tuhan yang akan menentukan jodoh kita masing dan kita tetap mencari siapa jodoh kita dengan memilih Ciri Wanita yang Baik Untuk di Jadikan Istri. terima kasih sudah berkunjung dan membaca Ciri Wanita yang Baik Untuk di Jadikan Istri, Semoga artikel yang kami tulis ini bermanfaat untuk Anda semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2