Manfaat Madu Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Selain rasanya yang manis madu asli memiliki khasiat atau manfaat yang baik untuk kecantikan dan juga kesehatan. Apa saja Manfaat Madu Untuk Kecantikan dan Kesehatan ? Madu asli memang memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Ingin tahu Manfaat Madu Untuk Kecantikan dan Kesehatan, Mari langsung saja kita simak Manfaat Madu Untuk Kecantikan dan Kesehatan di bawah ini.
Manfaat Madu Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Berikut ini Beberapa Manfaat Madu Untuk Kecantikan :


1. Manfaat Madu Untuk Kecantikan yang pertama untuk Toner Kulit, Madu asli dapat mengencangkan dan melembutkan kulit. Caranya dengan mencampurkan 1 sendok makan madu dan 1 buah kulit jeruk yang telah di blender halus lalu oles dan gosokkan secara perlahan pada kulit wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat untuk membersihkan campuran madu dan kulit jeruk tadi.

2. Manfaat Madu Untuk Kecantikan yang selanjutanya sebagai pembersih wajah. Caranya cukup mencampurkan 1 sendok makan madu asli dengan 1 sendok teh susu bubuk, taruh madu asli dan susu bubuk di telapak tangan lalu oleskan pada wajah yang kotor karena make up. Setelah itu basuk wajah dengan air hangat hingga bersih. Membersihkan wajah dengan membuat wajah menjadi nampak bersih, lembut dan wajah juga nampak lembab.

3. Manfaat madu yang lainnya juga dapat di gunakan sebagai masker wajah. Caranya oleskan madu asli pada wajah dan biarkan selama 15 menit lalu bilas wajah anda dengan air hangat hingga bersih. Selain itu madu juga bisa di gunakan sebagai campuran pada air yang di pakai untuk mandi ini menjadikan kulit lebih lembut dan aroma yang lebih manis. Caranya masukkan madu asli dalam bak mandi sebanyak setengah gelas kecil lalu aduk merata setelah itu baru mandi madu.

Berikut ini Beberapa Manfaat Madu Untuk Kesehatan :


1. Manfaat Madu Untuk Kesehatan sebagai penambah energy, madu mengandung sekitar 64 kalori per sendok makan dan mengandung juga karbohidrat. Jadi banyak orang yang mengkonsumsi madu sebagai sumber energy karena madu memiliki manfaat sebagai sumber energy.

2. Manfaat Madu Untuk Kesehatan yang lainnya untuk menyembuhkan bibir yang pecah-pecah, caranya cukup oleskan madu asli secukupnya pada bibir yang pecah-pecah. Oleskan 2 hingga 3x sehari secara rutin.

3. Manfaat Madu Untuk Kesehatan yang lainnya, madu mengandung berbagai vitamin dan mineral. Jenis vitamin dan mineral dan kuantitas madu tergantung pada jenis bunga yang produksi oleh lebah. Umumnya, madu mengandung Vitamin C, Kalsium dan Zat Besi.

Madu sejak dahulu memang terkenal memiliki beberapa khasiat yang positif untuk tubuh. Madu aslilebih baik dan memiliki banyak khasiat di bandingkan dengan madu buatan. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Manfaat Madu Untuk Kecantikan dan Kesehatan, Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembaca semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2