Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta Pria

Di tolak cinta memang bikin sakit hati. Beragam cara wanita menolak cinta pria dengan berbagai alasan pula. Sebagian di antara kita mungkin pernah merasakan sakit hati karena di tolak cinta. Ada baiknya kita mengetahui bagaimana Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta kita, sebelum kita terlalu jauh menaruh harapan pada wanita. Kita jadi tahu apakah wanita itu suka dengan kita apa tidak. Ingin tahu Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta ? Mari langsung saja kita simak Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta.
tanda wanita menolak cinta pria

Beberapa Cara dan Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta :


1. Tidak membalas WA dan Mengangkat telepon.


Setiap kamu mengrimkan sms pada si dia atau mencoba telepon, si dia tidak memberi tanggapan yang bagus dengan tidak membalas chat WA atau mengangkat telepon kamu. Ini merupakan salah satu Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta kamu. Sebelum kamu sakit terlalu dalam karena dia tidak mau membalas chat WA kamu dan tidak pernah mengangkat telepon ada baiknya kamu mulai pergi dari hidupnya dan cari penggantinya.

2. Lebih suka menghindar.


Saat kamu menawarkan dan mengajak kencan dia kebanyakan menolak dengan banyak alasan yang di berikan. Dia lebih suka menghindar saat kamu ajak jalan dan kencan, ini sebenarnya wanita memberi tanda bahwa di tidak suka dengan kamu atau dia mungkin belum siap menerima kamu jadi pacarnya kamu mesti lebih sensitif mengerti keadaan seperti ini karena ini juga merupakan Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta.

3. Suka membicarakan pria lain.


Wanita mempunyai beberapa cara untuk menolak cinta pria dan ini salah satu Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta pria. Dengan wanita sering membicarakan pria lain dan memuji pria tersebut di depan kamu berarti itu sinyal bahwa wanita belum mencintai kamu dan dia menolak cinta kamu. Di sini yang di maksud dengan membicarakan pria lain adalah pria yang dia suka bukan pria sahabatnya atau kakaknya, misal dia membicarakan tentang pria lain seperti sahabatnya atau kakaknya itu beda lagi dan hal yang wajar kalau hanya sekedar membicarakan saja.

4. Tidak tertawa dengan lelucon kamu.


Lelucon dan bahan candaan yang kamu tidak di respon dengan baik sama si dia itu berarti dia juga sudah memberikan tanda bahwa sebenarnya dia tidak membalas cinta kamu. Hal yang sebaiknya mesti kamu lakukan adalah meninggalkan wanitu itu karena memang cinta kamu hanya bertepuk sebelah tangan.

5. Masih menutup hatinya.


Kebanyakan wanita yang merasa pernah tersakiti dia mencoba menutup hatinya untuk sementara waktu untuk memberikan cintanya kepada pria yang mendekatinya. Wanita lebih memilih untuk tidak memberikan cintanya kepada pria karena dia ingin menyembuhkan luka yang masih di rasakan. Jadi kamu mesti tahu apakah wanita yang kamu cintai menutup hatinya apa tidak.

Buat pria ada baiknya mengenali Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta pria. Karena di tolak cinta memang menyakitkan dan dengan tahu Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta pria, kita jadi tahu wanita tidak membalas cinta kita. Dengan begitu kita mesti lebih cerdik dengan mencari yang lain sebagai penggantinya. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta, Semoga artikel Tanda-tanda Wanita Menolak Cinta bermanfaat untuk pembaca semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2